BIKIN KAOS MURAH DISINI TEMPATNYA

Sticky

sablon kaos termurah seindonesia

Advertisements

TEMPAT BUAT KAOS JOGJA SOLO

Sticky

BUAT KAOS ATAU BIKIN KAOS UNTUK KOMUNITASMU, KELASMU ATAU BRAND CLOTHINGMU?

cari yang berkualitas, cepat dan tepat waktu dengan harga terjangkau?

buat kaos disini aja SOCRATES17 SABLON TEMPAT BUAT KAOS JOGJA SOLO.

kami akan memberikan yang terbaik dari kami untuk kamu.


Bahan kaosnya apa mas?

kaos yang kami pakai menggunakan bahan berkualitas, untuk cotton combed kalian bisa pakai 20s,24s dan 30s kain kami menggunakan kain dari mulia laksana

Terus bahan sablonnya mas?

tinta yang kami gunakan menggunakan tita berkualitas.

untuk water base kami menggunakan tinta dari matsui

untuk plastisol kami menggunakan produk dari ant ink

Bisa sablon apa saja mas?

APLIKASI SABLON
* RUBBER
* SUPERWHITE
* DISCHARGE
* GLOW IN THE DARK
* GOLD
* SILVER
* PLASTISOL
* DLL

Ada minimal order mas?

Ditempat kami untuk order reguler minimal 12 pcs per desain, artiya dalam satu desain kalian harus mencetak minimal 12 pcs yak biar dapat harga murah. semakin banayak order kalian akan lebih murah.

Berapa lama waktu pengerjaan sablon atau bikin kaos mas?

untuk pembuatan atau bikin kaos disini 5-12 hari kaos kalian bisa jadi. kalo mau kilat juga bisa, tim kami akan membantu dengan membayar ongkos sablon kilat, kaos kalian bisa selesai dalam waktu 2-3  hari. untuk harga sablon kilat silahkan hubungi admin yak?

Lokasi saya jauh mas?

jangan takut mas dab, banyak customer kami malah lebih banyak dari luar jawa, dengan sistem online kalian bisa pesan kaos kami, gak usah capek-capek keringetan, panas-panasan. cukup didepan hp atau laptop, kalian bisa pesen kaos ditempat kami. baca cara pemesanan yak.

Apakah aman mas?

tempat kami sudah terverivikasi di google dan pernah didatangi tim google untuk verifikasi, jadi jangan takut untuk order. setiap proses produksi akan kami foto dan kami kirimkan untuk kamu. jangan ragu untuk bikin kaos atau buat kaos disini yak.

Kami juga menawarkan kalian yang suka bikin kaos, desainer atau komunitas untuk berafiliasi dengan kami.

kalian bisa kerjasama dengan kami, jika ada temen kalian yang mau bikin kaos, antarkan ketempat kami atau rekomendasikan temen buat kaos ditempat kami. akan kami berikan bonus berupa fresh money dan harga diskon agar kamu juga bisa ambil untung dari pemesan kaos?

Hubungi admin untuk info dan syarat lebih lanjut untuk menjadi afiliasi kami.

SILAHKAN LIHAT PAKET BIKIN KAOS ATAU BUAT KAOS DI TEMPAT KAMI DI BAWAH INI.

http://www.scrts17.com      tempat buat kaos terbaik

DAFTAR HARGA BUAT KAOS MURAH

SOCRATES17 SABLON JOGJA

Sticky

sablon-jogja-socrates17buat-kaos-jogjasablon-rubber-matsui-kaos-jogjasablon-kilat-jogja-kaossablon-kaos-jogjabuat-kaos-perusahaan-komunitas-murahpesan-kaos-cotton-combed-jogjabuat-pin-jogjavendor-sablon-kaos-jogja-socrates17

BUAT KAOSMU DISINI DAB!!
silahkan hubungi kontak kami dibawah ini yak
.
TELP/WA/SMS 08562581503
PIN BBM 5C9A7A6D
LINE @SCRST17
EMAIL BRUSHART.17@GMAIL.COM
———————————————————
*minimal order 12pcs/ desain
* pengerjaan 1-2 minggu
* harga silahkan konfirmasi dengan mengirimkan desain terlebih dahulu
* desain berbasis vector
———————————————————
Size Chart
S = 46cm x 73cm
M = 48cm x 73cm
L = 52cm x 76cm
XL = 56cm x 79m
XXL = 60cm x 81cm
XXXL = 62cm x 81cm
———————————————————–
APLIKASI SABLON
* RUBBER
* SUPERWHITE
* DISCHARGE
* GLOW IN THE DARK
* GOLD
* SILVER
* PLASTISOL
* DLL
———————————————————-

BIKIN KAOS JOGJA STANDART DISTRO

Standard

BIKIN KAOS JOGJA STANDART DISTRO halo mas dab semoga sehat dan sukses selalu, yuk bikin kaos standart distro di tempat kami, buat kamu yang punya usaha clothing kami sangat support untuk local product, kami pastikan kami akan jadi vendor yang baik buat kamu. yuk simak kelebihan kami jika kamu bikin kaos jogja standart distro di socrates17 sablon jogja.

pertama

bahan yang kami gunakan, menggunakan bahan berkualitas, untuk kain kami memakai cotton combed dari mulia laksana. kain dari mulia laksana terkenal dengan kualitas kainnya yang lembut dengan pilihan banyak warna dan tahan lama.

kedua 

tinta sablon yang kami gunakan menggunakan tinta berkualitas untuk sablon waterbase kami menggunakan tinta dari matsui seperti sablon rubber, sw, discharge dll untuk tinta plastisol kami menggunakan ant ink.

ketiga

bikin kaos jogja standart distro disini kami akan mematuhi sop produksi sesuai permintaan customer baik dari segi tata letak desain, warna dan lebar area sablon

keempat.

jika bikin kaos jogja standart distro disini dalam jumlah banyak, kamu akan mendapatkan potongan harga dari kami .

kelima

free pin atau gantungan kunci di setiap kaosmu sebagai bonus sudah bikin kaos jogja di tempat kami.

keenam

file desain kamu akan kami pastikan aman di tempat kami

YUK BIKIN KAOS DISINI.

KAMI AKAN MELAYANI DENGAN SENANG HATI

IMG_20170818_080220_HDR

SABLON KILAT JOGJA

Standard

SABLON KILAT JOGJA. halo mas dab semoga sehat dan sukses selalu kami dari socrates17 sablon jogja punya kabar gembira buat kamu. untuk kamu yang pengen buat kaos dan sablon jogja tetapi waktu sudah mepet banget karena berbagai kendala seperti uang belum cair dari kantor, kesibukan yang membuatmu lupa kalo harus pesan kaos, mau bikin kaos dadakan dll kamu gak usah bingung. kami socrates17 sablon jogja menerima dan melayani sablon kilat jogja.

berapa hari mas untuk pengerjaan kilat? dalam waktu 1-3 hari kaosmu bisa jadi kok dan tetap oke secara kualitas.

apakah ada tambahan biaya? ya, akan ada selisih 2-5 ribu rupiah dari pemesanan normal sebagai ongkos lembur team kami.

terus untuk desain apakah ada ketentuan mas? desain harus disesuaikan terlebih dahulu untuk sablon kilat jogja akan kami batasi 1-2 warna mengingat deadline yang sangat singkat.

apakah kualias sablon kilat juga baik mas? kami pastikan semuanya menggunakan standar sop kami tanpa mengurangi proses seperti order reguler.

saya dari jauh mas, apakah bisa tetap kekejar waktunya? bisa banget , jasa pelayanan pengiriman kian hari semakin baik untuk area yang punya akses bandara akan kami kirim via cargo port to port alias barangmu bisa sampai secepat mungkin, untuk area jogja dan solo barang akan kami antar langsung gratis kok. jadi tenang saja.

yuk nikmati pelayanan sablon kilat kami , kami akan sangat senang membantu kamu.

kami berikan yang terbaik dari kami untuk kamu.

IMG_20170808_170840_HDR

BUAT KAOS 17 AGUSTUS DI SOCRATES17 SABLON JOGJA LAGI FULL DISKON + BONUS PIN

Image

BUAT KAOS 17 AGUSTUS DI SOCRATES17 SABLON JOGJA FULL DISKON

MERDEKAA!!!

yuk manfaatkan promo dari kami untuk buat kaos 17 agustus di tempat kami.

🌐 www.scrts17.com

HUBUNGI KONTAK KAMI 🙌🙋
📱 TELP/WA 08562581503
📱 BBM 5C9A7A6D
📱 LINE @SCRTS17
📩 brushart.17@gmail.com

DISKON DAN FREE PIN BENDERA MERAH PUTIH DI SETIAP PEMESANAN

*untuk menikmati promo kami syarat pemesanan kaos, sablon maksimal 2 warna yakk
* area depan a3 belakang maksimal a4 (boleh dibalik)
* pin tersedian untuk semua kaos
* berlaku hanya untuk bulan agustus ya dab.
* kamu bisa booking waktu produksimu mulai hari ini.

FREE ONGKIR UNTUK JOGJA DAN SOLO

terimakasih salam hormat kami
socrates17 sablon

SABLON JOGJA

BIKIN PIN DAN GANTUNGAN KUNCI JOGJA MURAH

Standard

produksi-pin-dan-gantungan-kunci-solo-jogjaproduksi-souevenir-nikahgantungan-kunci-dan-pin-produksibuat-gantungan-kunci-solosoevenir-nikah-murah

YUK MAS DAB BUAT PIN DAN GANTUNGAN KUNCI DISINI.

socrates17 sablon juga mempunyai divisi merchandise yang bergerak dalam produksi pin dan gantungan kunci dengan harga murah dan produksi yang cepat. kapasitas produksi kami per hari untuk gantungan kunci dan pin antara 500-1000 per hari jadi order kalian akan kami selesaikan dengan cepat dan harga yang terjangkau.

kami melayani produksi pin dan gantungan kunci mulai satuan sampai ribuan. pin dan gantungan kunci ini bisa jadi souvenir pernikahan, soevenir untuk kantor dan perusahaan, untuk keperluan event, pin atau gantungan kunci untuk promosi, pin atau gantungan kunci untuk pilkada atau pemilu atau untuk kalian sendiri.

Bagaimana dengan material atau bahan pin dan gantungan kunci yang kami pakai?

produksi pin dan gantungan kunci kami memakai bahan yang berkualitas baik dari segi bahan pin atau gantungan kunci dan dari segi printing gambar. memakai printer mutakhir dan tinta terbaik sehingga hasil print tajam dan cerah serta tidak luntur terkena air.

Berapa lama pengerjaan produksi pin dan gantungan kunci?

lama pengerjaan pin dan gantungan kunci sekitar 1-3 hari terganting antrian

Bagaimana dengan harga produksi pin dan gantungan kunci socrates17 ?

Harga kami sangat terjangkau dengan biaya produksi semakin kecil jika pesanan semakin banyak.

Berapa minimal order pembuatan?

kami tidak ada minimal order satu pun kami kerjakan tapi dengan harga yang berbeda.

kalo saya gak bisa desain gimana?

tenang kami punya bagian desain yang akan membantu kalian dalam pengolahan gambar dan gratis karena ongkos ditanggung perusahaan.

cara order gimana?

kalian bisa lewat online atau ofline


KALIAN BISA MENGHUBUNGI KAMI MELALUI KONTAK DI BAWAH INI

• EMAIL brushart.17@gmail.com
• MOBILE TELP/SMS/WA 08562581503
• PIN BBM 5C9A7A6D                                                                                                                              •LINE scrts17

* kami melayani anda dengan sepenuh hati, silahkan bertanya sampai anda merasa cocok dan memahami seluk beluk produksi kami

* mohon maaf kalau andai kami slow respon karena kami juga harus melayani konsumen yang lain dalam waktu yg bersamaan.

* kami berikan yang terbaik untuk anda..

SALAM HORMAT KAMI SOCRATES17 SABLONIZER JOGJA


WE MAKE YOUR T SHIRTS WITH LOVE

SABLON JOGJA MURAH

Standard

Yuk mari kita bahas mengenai jenis-jenis sablon.. 🙂

Kadang temen2 mungkin tidak memperdulikan sebenarnya dari mana sih gambar-gambar pada pakaian yang temen2 pakai itu dihasilkan? Kali ini kami akan coba sedikit menjelaskan mengenai asal muasal gambar tersebut dibuat…

Jika temen2 perhatikan, sebenarnya gambar yang terdapat pada pakaian terbagi kedalam 2 jenis, ada yg terbuat dari benang (bordir) ada juga yang dibuat dari lapisan khusus (sablon).

Nah, apa sih sebenernya sablon itu?

Secara verbal, sablon dapat diartikan sebagai kegiatan cetak-mencetak grafis dengan menggunakan kain gasa pada suatu bidang sasaran cetak (bisa kaos, kertas, plat, atau media lainnya). Dengan adanya sablon, pekerjaan cetak-mencetak menjadi lebih cepat dan mudah.

Pada perkembangannya saat ini, pekerjaan sablon telah dikembangakan dengan menggunakan mesin. Namun tentunya antara sablon manual dan sablon mesin, memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing yang membuat keduanya memiliki nilai jual yang berbeda. Kedua teknik tersbut dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan dari user.

Jenis sablon untuk kaos secara umum ada 2, digital printing dan manual. Sablon dengan digital printing sangat mudah, bahkan untuk pemula sekalipun. Sedangkan sablon manual lebih sulit, dan tahapannya lebih banyak. Keduanya memerlukan komputer untuk setting gambar.

Nah jenis-jenis sablon ada beberapa macam nih

1. Rubber yg paling sering digunakan. Bisa untuk kaos berwarna gelap maupun terang karena sifatnya yang menumpang dan menutupi rajutan kain. Untuk sablon diatas dasar kain yg melar dibutuhkan cat rubber dengan ramuan khusus agar cat dapat mengikuti kelenturan kain dan berdaya tahan lama.

2. Pigmen, ini cat yang biasa dipakai untuk kaos berwarna terang karena sifatnya yg menyerap kedalam kain.

3. Plastisol, cat berbahan dasar minyak, dengan kemampuan istimewa untuk mencetak dot/raster super kecil dengan hasil prima. Tanpa limbah dan sangat irit. Sayangnya butuh invest yg banyak bila menggunakan cat ini karena untuk mengeringkannya dibutuhkan sinar infra merah.

4. Glow in the dark, cat yg menyala saat kaos berada ditempat gelap. Bisa rubber, pigmen maupun plastisol.

5. Reflektif, cat yang akan menyala jika kaos disinari oleh sebuah sumber cahaya.

6. Discharge, cat dengan kemampuan menipiskan/menghilangkan warna dasar kaos kemudian diisi dengan warna baru sesuai dengan kebutuhan.

7. Flocking, cat dengan bentuk jadi seperti beludru.

8. Foam atau cat timbul. Ada rubber, ada juga plastisol, tapi bentuk timbul keduanya berbeda.

Separasi proses pemisahan warna disain untuk dijadiin film. Nah jenisnya ada 2 kalo ga salah. Ada yg spor color ato warna blok biasanya ini untuk disain berbentuk vektor, ada yg raster namanya process color. Disebut process color soalnya kalo pake cat plastisol warna2 yg udah dipisahin itu udah ada (udah diproses duluan, maksudnya udah ada yg jual jadinya kita ga perlu nyampur lagi), tapi bisa juga dipake buat cat rubber, tapi ga begitu bagus karena cat palstisol keunikannya adalah bisa ditumpuk pada saat masih basah jadi warnanya bisa nyampur.

Sablon Glitter, Sablonan yang memakai tinta berupa campuran serbuk, ada yg halus ada yg kasar, makin kasar makin renggang pula jenis screen yg digunakan.

Sablon Foil, Sablonan dengan menggunakan bahan kertas logam, hmm kaya foil yg ada di undangan2 gitulah.

Sablon High Density , Sablonan timbul dari jenis plastisol. Kalo dirubber disebutnya Foam (timbul busa) Kalo high density timbulnya bener2 kotak presisi sedang foam timbulnya melengkung

Sablon High Frequency tuch apa? Ha, apa pula ini bah? gw jg belon tau, tapi kalo dari namanya mungkin sablon dengan cat plastisol yg memakai raster2 kecil, makanya disebut high frequency abis rasternya rapat banget (plastisol bisa 55 sampe 60 pdi (dot per inch))

Sablon Aspal, Salah satu jenis plastisol. Bentuk jadinya ya kaya aspal,… item (warna laen ada ga yaa) dan rada2 kasar dan agak mengkilat gitu.

jenis sablon diatas adalah jenis sablon yang digunakan untuk clothing atau produk distro, untuk tinta yang paling sering digunakan adalah sablon rubber, sablon plastisol dan discharge untuk tahun 2017 ini. perkembangan dunia clothing akhir-akhir ini tumbur sumbur dan berdampak positif kepada para vendor-vendor sablon. karena hal ini pula socrates17 sablon juga harus bersiap dan terus berinovasi untuk menghasilkan produk kaos dan sablon yang lebih berkualitas.

Kamu bisa makloon sablon atau sablon saja menggunakan kaosmu sendiri atau bahan sendiri di socrates17 sablon. untuk estimasi waktu untuk jasa sablon jogja sekitar 1-5 hari tergantung antrian dan untuk harga atau ongkos sablon bisa dinegoisasikan tergantung jumlah yang akan disablon yantentunya semakin banayak semakin murah, desain kamu dan tipe sablon apa yang kamu inginkan.

jika kamu cari tempat sablon jogja murah untuk produkmu silahkan hubungi kami yak

BUAT KAOSMU DISINI DAB!!
HUBUNGI KONTAK KAMI 🙌🙋

🌐 http://www.scrts17.com
📱 TELP/WA 08562581503
📱 BBM 5C9A7A6D
📱 LINE @SCRTS17
📩 brushart.17@gmail.com