BIKIN KAOS MURAH DISINI TEMPATNYA

Sticky

sablon kaos termurah seindonesia

Advertisements

TEMPAT BUAT KAOS JOGJA SOLO

Sticky

BUAT KAOS ATAU BIKIN KAOS UNTUK KOMUNITASMU, KELASMU ATAU BRAND CLOTHINGMU?

cari yang berkualitas, cepat dan tepat waktu dengan harga terjangkau?

buat kaos disini aja SOCRATES17 SABLON TEMPAT BUAT KAOS JOGJA SOLO.

kami akan memberikan yang terbaik dari kami untuk kamu.


Bahan kaosnya apa mas?

kaos yang kami pakai menggunakan bahan berkualitas, untuk cotton combed kalian bisa pakai 20s,24s dan 30s kain kami menggunakan kain dari mulia laksana

Terus bahan sablonnya mas?

tinta yang kami gunakan menggunakan tita berkualitas.

untuk water base kami menggunakan tinta dari matsui

untuk plastisol kami menggunakan produk dari ant ink

Bisa sablon apa saja mas?

APLIKASI SABLON
* RUBBER
* SUPERWHITE
* DISCHARGE
* GLOW IN THE DARK
* GOLD
* SILVER
* PLASTISOL
* DLL

Ada minimal order mas?

Ditempat kami untuk order reguler minimal 12 pcs per desain, artiya dalam satu desain kalian harus mencetak minimal 12 pcs yak biar dapat harga murah. semakin banayak order kalian akan lebih murah.

Berapa lama waktu pengerjaan sablon atau bikin kaos mas?

untuk pembuatan atau bikin kaos disini 5-12 hari kaos kalian bisa jadi. kalo mau kilat juga bisa, tim kami akan membantu dengan membayar ongkos sablon kilat, kaos kalian bisa selesai dalam waktu 2-3  hari. untuk harga sablon kilat silahkan hubungi admin yak?

Lokasi saya jauh mas?

jangan takut mas dab, banyak customer kami malah lebih banyak dari luar jawa, dengan sistem online kalian bisa pesan kaos kami, gak usah capek-capek keringetan, panas-panasan. cukup didepan hp atau laptop, kalian bisa pesen kaos ditempat kami. baca cara pemesanan yak.

Apakah aman mas?

tempat kami sudah terverivikasi di google dan pernah didatangi tim google untuk verifikasi, jadi jangan takut untuk order. setiap proses produksi akan kami foto dan kami kirimkan untuk kamu. jangan ragu untuk bikin kaos atau buat kaos disini yak.

Kami juga menawarkan kalian yang suka bikin kaos, desainer atau komunitas untuk berafiliasi dengan kami.

kalian bisa kerjasama dengan kami, jika ada temen kalian yang mau bikin kaos, antarkan ketempat kami atau rekomendasikan temen buat kaos ditempat kami. akan kami berikan bonus berupa fresh money dan harga diskon agar kamu juga bisa ambil untung dari pemesan kaos?

Hubungi admin untuk info dan syarat lebih lanjut untuk menjadi afiliasi kami.

SILAHKAN LIHAT PAKET BIKIN KAOS ATAU BUAT KAOS DI TEMPAT KAMI DI BAWAH INI.

http://www.scrts17.com      tempat buat kaos terbaik

DAFTAR HARGA BUAT KAOS MURAH

SOCRATES17 SABLON JOGJA

Sticky

sablon-jogja-socrates17buat-kaos-jogjasablon-rubber-matsui-kaos-jogjasablon-kilat-jogja-kaossablon-kaos-jogjabuat-kaos-perusahaan-komunitas-murahpesan-kaos-cotton-combed-jogjabuat-pin-jogjavendor-sablon-kaos-jogja-socrates17

BUAT KAOSMU DISINI DAB!!
silahkan hubungi kontak kami dibawah ini yak
.
TELP/WA/SMS 08562581503
PIN BBM 5C9A7A6D
LINE @SCRST17
EMAIL BRUSHART.17@GMAIL.COM
———————————————————
*minimal order 12pcs/ desain
* pengerjaan 1-2 minggu
* harga silahkan konfirmasi dengan mengirimkan desain terlebih dahulu
* desain berbasis vector
———————————————————
Size Chart
S = 46cm x 73cm
M = 48cm x 73cm
L = 52cm x 76cm
XL = 56cm x 79m
XXL = 60cm x 81cm
XXXL = 62cm x 81cm
———————————————————–
APLIKASI SABLON
* RUBBER
* SUPERWHITE
* DISCHARGE
* GLOW IN THE DARK
* GOLD
* SILVER
* PLASTISOL
* DLL
———————————————————-

Tempat buat jaket bomber distro jogja

Standard

Tempat buat jaket bomber distro jogja. Buat kamu yang sedang cari tempat buat jaket bomber yuk hubungi kami. 

TEMPAT BUAT KAOS DAN SABLON 👕

☎️ 089694665515

📱 WA 08562581503

📱 BBM DD33BEDD

📱 LINE @SCRTS17


MIN ORDER 12 PER DESAIN.

– BUAT KAOSMU DISINI DAB –

SOLAFIDE CLOTH-KONFEKSI JOGJA-SABLONJOGJA

Standard

Thanks for order: SOLAFIDE CLOTH

Material: cotton combed 30s
Ink:matsui rubber ink
Qty: 100 pcs
waktu pengerjaan: 2 day

Yuk dab.. 🙋

Buat kaosmu disini aja.
Dengan harga istimewa

Simak kelebihan kami
* free ongkir wilayah solo dan jogja
* free pin atau sticker untuk setiap pembuatan  kaos di tempat kami
*fast respon
* pelayanan yg ramah
* $harga yg terjangkau
* kualitas kaos dan sablon yg oke
* pengerjaan cepat⚡

CUMA 40 RIBU DAPATKAN KAOS TERBAIK BUAT KAMU* *syarat dan ketentuan berlaku

TEMPAT BUAT KAOS DAN SABLON 👕
☎️ 089694665515
📱 WA 08562581503
📱 BBM DD33BEDD
📱 LINE @SCRTS17

MIN ORDER 12 PER DESAIN.
– BUAT KAOSMU DISINI DAB –



Order kaos man lampung – konveksi jogja

Standard

Thanks for order: MAN LAMPUNG

Material: cotton combed 30s
Ink:matsui rubber ink
Qty: 160 ocs
waktu pengerjaan: 2 day

Yuk dab.. 🙋

Buat kaosmu disini aja.
Dengan harga istimewa

Simak kelebihan kami
* free ongkir wilayah solo dan jogja
* free pin atau sticker untuk setiap pembuatan  kaos di tempat kami
*fast respon
* pelayanan yg ramah
* $harga yg terjangkau
* kualitas kaos dan sablon yg oke
* pengerjaan cepat⚡

CUMA 40 RIBU DAPATKAN KAOS TERBAIK BUAT KAMU* *syarat dan ketentuan berlaku

TEMPAT BUAT KAOS DAN SABLON 👕
☎️ 089694665515
📱 WA 08562581503
📱 BBM DD33BEDD
📱 LINE @SCRTS17

MIN ORDER 12 PER DESAIN.
– BUAT KAOSMU DISINI DAB –

Tempat bikin kaos distro-konveksi jogja

Standard

Sablonin aja kaosmu di tempat kami. Dapatkan sesuatu yg istimewa dari kami untuk kamu.

Yuk dab.. 🙋

Buat kaosmu disini aja.
Dengan harga istimewa

Simak kelebihan kami
* free ongkir wilayah solo dan jogja
* free pin atau sticker untuk setiap pembuatan  kaos di tempat kami
*fast respon
* pelayanan yg ramah
* $harga yg terjangkau
* kualitas kaos dan sablon yg oke
* pengerjaan cepat⚡

CUMA 40 RIBU DAPATKAN KAOS TERBAIK BUAT KAMU* *syarat dan ketentuan berlaku

TEMPAT BUAT KAOS DAN SABLON 👕
☎️ 089694665515
📱 WA 08562581503
📱 BBM DD33BEDD
📱 LINE @SCRTS17

MIN ORDER 12 PER DESAIN.
– BUAT KAOSMU DISINI DAB –
sablon jogjAMURAH

sablon jogja

sablon jogja distro

label kaos jogja

Order kaos mamboo kaos dengan bintik-bintik didalamnya-sablon jogja

Standard

Thanks for order:jaboiinner jakarta
Material: mamboo cotto 
Ink:matsui rubber ink
Qty:45
waktu pengerjaan:1 day

Yuk dab.. 🙋

Buat kaosmu disini aja.
Dengan harga istimewa

Simak kelebihan kami
* free ongkir wilayah solo dan jogja
* free pin atau sticker untuk setiap pembuatan  kaos di tempat kami
*fast respon
* pelayanan yg ramah
* $harga yg terjangkau
* kualitas kaos dan sablon yg oke
* pengerjaan cepat⚡

CUMA 40 RIBU DAPATKAN KAOS TERBAIK BUAT KAMU* *syarat dan ketentuan berlaku

TEMPAT BUAT KAOS DAN SABLON 👕
☎️ 089694665515
📱 WA 08562581503
📱 BBM DD33BEDD
📱 LINE @SCRTS17

MIN ORDER 12 PER DESAIN.
– BUAT KAOSMU DISINI DAB –

Chiprex jakarta-sablonjogja

Standard

Thanks for order: chiprx resto jakarta

Material:cotton combed 30s
Ink: matsui rubber ink
Qty: 24
waktu pengerjaan: 1 day

Yuk dab.. 🙋

Buat kaosmu disini aja.
Dengan harga istimewa

Simak kelebihan kami
* free ongkir wilayah solo dan jogja
* free pin atau sticker untuk setiap pembuatan  kaos di tempat kami
*fast respon
* pelayanan yg ramah
* $harga yg terjangkau
* kualitas kaos dan sablon yg oke
* pengerjaan cepat⚡

CUMA 40 RIBU DAPATKAN KAOS TERBAIK BUAT KAMU* *syarat dan ketentuan berlaku

TEMPAT BUAT KAOS DAN SABLON 👕
☎️ 089694665515
📱 WA 08562581503
📱 BBM DD33BEDD
📱 LINE @SCRTS17

MIN ORDER 12 PER DESAIN.
– BUAT KAOSMU DISINI DAB –